anyyeong haseyo, welcome to my blog, please enjoy it :)

5.10.10

PMR :D -PART 1-

maap yaaak baru ngepost, males sih sama blogku yang super jelek ini, terus tuh aku sibuk terus *soksibuk okee aku mau nyeritain tentang pengukuhan pmr kuu tanggal 1 sama 2, emaang telat sih nyeritainnya, tapi gapapa yang penting cerita, haha. pas pmr kemaren senior"nya buat acara mos pmr gitu, terus yaa jelas dong aku ikut, padahaal aku sama beberapa temenku itu anak pmr lama tapi belom mos? aneh betul ckck. ku ceritain dari mulai keluaar rumaah dulu yaa haha


*udah nyampe sekolah nih ceritanya* pas itu langsung disuruh milih kelas buat tidur, jam 8an gitu ada materi" yang mau diajarin kak je sama kak sofyan (pembina), habis itu aku lapeer banget, terus aku, salis, sama mb teh makan pop mi yang bawa dari rumah, untung bawa soalnya disana memang ga ada makan malem, temen" ku tuh yang lain kelaperan kasian tapi ada bakar" jagung jadi kenyang (?)


habis semuanya bakar" jagung, sama senior"nya udah disuruh tiduuur gitu padahal belom ada yang mau tidur, tapi tetep ajaa dipaksaa, lampu kelas langsung dimatikan. --"


*sekitar jam 12* semuaa anak di 3 kelas pada dibangunin buat ke lapangan, sebelum"nya senior"nya bilang sih ga ada jurit malem, eh taapi ternyata disuruh ke lapangan itu buat jurit, waw gelaaap banget jam segitu. 2 orang 2 orang disuruh jalan ngikutin rute dari smp sampek ke sd ypk.


maau tau ceritaa selanjutnyaa? seruuu looo makanyaa jangan kemana" yaa, stay on this blog yaa okeee? udah disuruh tidur sih hahaha see yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar