anyyeong haseyo, welcome to my blog, please enjoy it :)

29.8.10

enjoyed my holidaay! yeah :D

halo balik lagi sama aku yang baru nge post ini. sekarang aku udah masuk liburaaan loh, udah dari kemaren sih sebenernya, haha. liburan kali ini kayanya lebih seru daripada yang liburan bulan juni kemaren. kalo bulan juni kemaren tuh mbambong dirumaah, kerjaan ku cuma nonton tipi, onlen, bantuin ibuku, ya paling gitu" aja tiap harinya, boseeen, terus pake di iri"in lagi sama temen ku yang dia liburan kemana", ada yang liburan ke jakarta lah, ke bandung lah, ke malang lah, ke surabaya lah, ke singapur lah, ke jogja lah, ke hongkong lah,yang katanya juga mau ke india lah, haduh ke mana" lah pokoknya, haha. untungnya sih aku punya keluarga, temen, sama tentangga yang baik jadi tuh mereka bisa ngisi hari" ku yang kosong *bahasaaakuu. kalo yang liburan sekaraaang seru (kayanya), sebabnya sebagian dari liburan ku, ku habisin sama temen" & keluarga ku buat buka bersama, sebagian lagi ya emang aku meng-istirahatkan otak ku yang terlalu sibuk ini dengan refreshing. liburan kali ini juga temen" ku banyak yang ga ke "mbah" nya haha, terus nanti mbak ku yang kuliah di bandung juga dateng loh kesini, terus tuh kan nanti lebaran, aku bakal dapet THR hahaha *maunya banget ya aku, terus tuh nanti aku bisa ke rumah tetangga" ku sama ke rumah temen" ku buat minta maaf ke mereka sama minta makan haha. ayoooo kitaa menikmati liburan kawaan ^ ^

1 komentar:

  1. haha beda banget deh sama aku, menurutku liburan ini bakal kurang seruuuu daripada liburan juni kemaren -___-

    BalasHapus